Sabtu, 01 Mei 2010

new smile for new moon : )

ingin menghentikan kenapa masa lalu terus membayangi ? tapi aku ga pernah nyesel tuh kenal sama semua yang pernah aku kenal termasuk kamu mungkin memang aku belum terbiasa aja sih sama hubungan yang dulu itu
kalo di pikir-pikir yaaa kamu itu orang aneh aku juga aneh semua orang itu aneh
soalnya ga ada di dunia ini yang sam , ga ada satu pun juga orang yang sempurna
semua ada kurang dan lebihnya PASTI
Allah itu ADIL ga mungkin kita di beda-beda kan kalopun takdir kita beda itu soalnya ikhtiar kita juga berbeda , usaha kita berbeda
kalo nasib orang beda-beda itu juga disebabin usaha nya beda
aaaaah gitu deh pokoknya
ini posting GJ disebabkan saya sedang GJ saya BINGUNG dan tidak tahu yang sebenernya harus saya lakukan saya ingin curhat sama Allah saya ingin PETUNJUK KE JALAN YANG BENAR DAN LURUS : )
saya lelaaah : (

0 komentar: